Trik Jitu Berbisnis Online Tanpa Hambatan | Trik sederhana untuk Bisnis online

Trik Jitu Berbisnis online tanpa hambatan untuk para pemula seperti saya,Di dunia maya terdapat ratusan yang namanya Bisnis online,yang Prabayar dan yang gratisan dan yang Scam pun ada.
amit-amit deh gabung sama BO scam walau saya sering juga sih daftar yang Scam,ya...yang namanya Berusaha Pasti ada Manis pahit nya..

Ok ngak usah panjang Lebar deh,...saya yang Newbie ini akan Berbagi Info sedikit ni,ya sekiranya Bisa sedikit Membantu Para Pembisnis online yang baru terjun ke dalam nya.

Yang pertama agar Bisnis online lancar Temen-temen setidak nya mempunyai dua Hal,yanga wajib kita miliki yaitu Sebuah Komputer / Laptop dan yang kedua adalah Koneksi Internet.

Bersabar...Karna di Bisnis Online membutuhkan waktu yang lama untuk sukses,Bisnis online Bukanlah bisnis instan,semua butuh proses,Jika ingin cepat Menghasilkan Uang Gabung di Komunitas MMM bersama saya...he..he..he..Promosi.

Kemauan dan tekad.Bukan jadi rahasia lagi jika bisnis online Membutuhkan kemauan serta tekad yang luar biasa,tidak sekedar niat,namun juga kesabaran.karna di awal kita terjun di bisnis online,hasil yang di dapat tidak akan seperti apa yang kita bayangkan.

Modal yang kita perlukan,memang di Bisnis online tidak membutuhkan modal yang banyak.Hanya perlu komputer plus internet adalah wajib yang perlu kita penuhi.

Penguasaan Bahasa asing.Dari beragam bisnis online yang ada, hampir semuanya didominasi oleh program layanan dari luar,yang terpenting Bahasa Iggris,hm...kenapa ya ngak bahasa jawa.hehehe..

Mungkin ini hanya dasar nya saja untuk kita pegang untuk Terjun di Bisnis Online karna masih banyak lagi yang harus kita ketahui.
Seperti Membuat Blog
Mendaftar Bank online untuk transaksi pembayaran seperti PAYPAL.
Dan mendaftar berbagai macam Bisnis online seperti :
1. PPC ( Pay Per Click )
2. PTC ( Paid To Click )
3. PPR ( Paid Per Review )
4. PTU ( Paid To Upload )
5. PPI ( PayPer Impression ) CPM dan masih banyak lagi

Semoga Bermanfaat sedikit untuk para Newbie sebelum terjun di dunia maya dan bagi yang sudah bergabung saya ucapkan selamat BERJUANG KAWAN...



0 Response to "Trik Jitu Berbisnis Online Tanpa Hambatan | Trik sederhana untuk Bisnis online"

Post a Comment