Bisnis Online 2015 | Bisnis Online Gratis dan Terpercaya

Bisnis Online 2015
Bisnis Online 2015 yang pasti bagi saya menguntungkan dan tanpa Modal kecuali modal Internet buat Online,Bisnis Online apa yang ada di tahun 2015 ini kalau saya sih Tetep di Google adsense yang sampai saat ini masih saja Fresh dan Terpercaya membayar member nya di seluruh Dunia.
Untuk para Master bisnis di Google adsense mungkin sangat mudah tapi beda hal nya sama yang NewBie seperti saya yang baru 1 tahun berkecimpung di Bisnis PPC Google adsense.

Bisnis Online 2015

Kenapa Harus memilih Bisnis di Google adsense
Berikut keuntungan Berbisnis periklanan di Google adsense

1. Nilai Harga per Klik (HPK) yang Tinggi

Sebagai seorang Publisher, memiliki iklan AdSense dan telah bergabung menjadi salah satu bagian dari AdSense merupakan suatu hal yang sangat menarik. Mengapa? Karena AdSense ini merupakan salah satu program periklanan yang memiliki nilai klik yang terbilang sangat tinggi dibanding PPC lain dan GA ini telah terbukti membayar Publishernya!

Harga per Klik (HPK) nya sendiri juga sangat bergantung pada niche/kategori situs. Dan yang mempengaruhi lainnya adalah pengunjung situs. Apabila ada pengunjung luar negeri yang masuk ke dalam situs dan mengklik iklan AdSense, bisa mendapatkan sekitar $0.5 hingga $5 atau jika dikalkulasikan menjadi sekitar Rp. 6000 hingga Rp. 60.000 Rupiah per klik untuk pengunjung luar negeri!

Selain itu, harga per klik normal biasanya berada dalam kisaran $0.02 hingga $0.5 alias Rp. 250 hingga Rp. 6000 per klik untuk rata-ratanya.

2. Iklan yang Didukung dalam Versi Mobile dan Desktop

Iklan AdSense ini sendiri telah terbukti dapat terlihat bahkan di dalam versi ponsel. Dengan adanya opsi saat pemilihan format iklan yang disarankan oleh GA untuk Publisher tentu akan sangat membantu.

Dengan hal-hal penyaranan terutama saran yang dapat ditampilkan dalam Mobile, tentu akan dapat menambah penghasilan bagi pengunjung yang mengaksesnya melalui Ponsel mereka.
inilah Bisnis Online 2015 yang sangat 

3. Banyak Ukuran Iklan dan Dapat Disesuaikan

Ukuran iklan ini sendiri sangatlah banyak. Ada yang berbentuk gambar dan teks. Gambar ini dapat menjadi salah satu bagian terpenting yang menarik untuk pengunjung mengkliknya.

Sementara itu, format ukutan iklan pun ada yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Namun, janganlah terlalu dibuat berlebihan. Contoh yang baik saja, misal sesuaikan ukuran iklan dengan lebar situs atau lebar header agar iklan terlihat sempurna dan tidak mengganggu pengunjung.

4. Google AdSense dapat Menjadi Penghasilan Utama

Tidak lepas dari poin penting nomor 1, AdSense ini pun memiliki ribuan kisah sukses di dalamnya. Bahkan, ada yang memiliki penghasilan hingga milyaran rupiah yang dihasilkan perbulannya!

Jika anda memiliki sebuah situs dan situs tersebut memiliki pengunjung yang sangat melimpah, cepatlah gabung dan menjadi bagian di dalamnya dengan program periklanan ini karena dapat menjadi sebuah penghasilan utama anda!

Contoh saja jika anda memiliki 1000 pageviews perhari, anda dapat menghasilkan hingga Rp. 30.000 dalam jangka waktu 1 hari. Nah jika dalam skala 1 bulan, maka 30.000x30 hari otomatis dalam 1 bulan akan memperoleh uang sebesar Rp. 900.000!

Coba bayangkan kembali jika anda memiliki 15.000 pageviews dalam sehari, anda dapat menghasilkan hingga 500.000 perhari. Maka, dalam sebulan dapat dikalkulasikan Rp. 500.000x30 hari, maka anda berhak memperoleh uang senilai 15.000.000 per bulan!

5. Google adsense menjadi Favorit di Bisnis Online 2015

kenapa gooogle adsense masih menjadi Favorit sampai saat ini?karena Google adsense tetap terpercaya dan bisa menjadi Bisnis Online jangka panjang.
Saya pun sangat fokus di bisnis ppc milik google ini sampai saat ini di tahun 2015.

Ingat untuk tidak berfikiran terlalu berlebihan untuk menjadi orang yang cepat sukses
karena kesuksesan membutuhkan waktu tidak instan untuk menjadi sukses
Fokus dan Niat yang tulus menjalankan Bisnis Online
Selamat Mencoba Kawan di Bisnis Online 2015


3 Responses to "Bisnis Online 2015 | Bisnis Online Gratis dan Terpercaya"